1.000 Paket Sembako Dibagikan Oleh Inkindo Di Kota Malang

1.000 Paket Sembako Dibagikan Oleh Inkindo Di Kota Malang

MALANGBERITA – Sebagai wujud rasa syukur dari semua yang telah dialami hingga usia ke 37, pengurus dan anggota Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Jawa Timur dan Korda Malang menggelar kegiatan bhakti sosial di kelurahan Lesanpuro, kecamatan Kedungkandang, kota Malang, Sabtu (30/11).

Kegiatan bhakti sosial dalam bentuk pembagian 1.000 paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang merupakan warga kelurahan Lesanpuro, Buring dan juga Arjowinangun.

Menurut Adi Prawito selaku Ketua DPP Inkindo Jawa Timur, pembagian paket sembako tersebut awalnya hanya direncanakan sebanyak 500 paket sembako saja. Namun karena antusias anggota Inkindo sangat tinggi, akhirnya bisa terkumpul sebanyak 1.000 paket sembako yang akan dibagikan pada hari ini.

“Sebelum acara bhakti sosial hari ini, Inkindo juga telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti prnataran kode etik, seminar dan kegiatan lainnya sebagai rangkaian peringatan HUT Inkindo ke 37,” ungkap Ketua DPP Inkindo Jawa Timur.

Dalam peringatan hari jadi Inkindo, menurut Adi selalu dilakukan dalam bentuk kegiatan yang berbeda-beda setiap tahunnya.

“Kita pernah menggelar pengobatan gratis, donor darah, anjangsana dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang kami harapkan dapat meningkatkan jiwa sosial anggota Inkindo di Jawa Timur ini,” tutur Adi Prawito.

Ke depan anggota Inkindo di Jawa Tinur diharapkan dapat lebih solid, kompak sehingga akan mampu mencapai kesuksesan bersama di masa yang akan datang.

Salah satu masyarakat yang menerima bantuan paket sembako dari Inkindo yakni Lastri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Inkindo Jawa Timur yang telah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti dirinya.

“Semoga semua kebaikan yang telah dilakukan bapak ibu sekalian dibalas kebaikan oleh Allah SWT, aamiin,” harap Lastri. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan