AKBP Leonardus Simarmata Resmi Pimpin Polres Malang Kota

AKBP Leonardus Simarmata Resmi Pimpin Polres Malang Kota

MALANGBERITA – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memimpin acara serah terima jabatan Kapolres Malang Kota dari AKBP Dony Alexander kepada AKBP Leonardus Simarmata hari ini, Kamis (28/11).

Sertijab yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Malang Kota ini ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan dari Kapolres Malang Kota yang lama kepada penggantinya.

Selain itu, Irjen Pol Luki Hermawan juga menyerahkan Tongkat Komando kepada AKBP Leonardus Simarmata sebagai tanda secara resmi memimpin Polres Malang kota yang juga akan mengalami peningkatan status menjadi Polrestabes.

Sertijab dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan kepada Kapolres Malang Kota yang baru yang dipandu Kapolda Jatim dan diakhiri dengan penandatanganan naskah acara sertijab oleh keduanya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto yang menyampaikan apresiasi kepada AKBP Dony Alexander yang telah menjabat Polres Malang Kota selama ini.

“Kami ucapkan terimakasih dan semoga sukses di tempat dan jabatan yang baru bagi AKBP Dony Alexander dan selamat kepada AKBP Leonardus Simarmata yang telah dilantik menjadi Kapolresta Kota Malang yang baru,” ungkap Mayor Arh Heru Sunyoto. (MN)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan