Anggota Koramil Lowokwaru Semprot Kantor Kecamatan Lowokwaru Dengan Disinfektan

Anggota Koramil Lowokwaru Semprot Kantor Kecamatan Lowokwaru Dengan Disinfektan

MALANGBERITA – Sebagai bagian upaya meminimalisir penyebaran wabah Corona (Corona Vorus Desease/Covid-19), Komandan Koramil Lowokwaru Kapten Kav Sumaryono memimpin anggotanya melakukan penyemprotan disinfektan Covid-19 pagi hari tadi, Kamis (26/03/2020).

Salah satu sasaran penyemprotan disinfektan oleh anggota Koramil Lowokwaru ini adalah kantor Kecamatan Lowokwaru Kota Malang yang disaksikan pula oleh Camat Lowokwaru Imam Badar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil Lowokwaru dan Babinkamtibmas Tulusrejo.

Di kantor Kecamatan Lowokwaru ini Babinsa Koramil Lowokwaru melakukan penyemprotan disinfektan ke bagian jendela kantor, pagar kantor, taman, Mushola hingga kamar mandi di kantor Kecamatan Lowokwaru.
Dalam proses penyemprotan tersebut Babinsa dan Anggota Koramil Lowokwaru mengenakan jas hujan sebagai alat pelindung diri saat melakukan penyemprotan.

Menurut Komandan Koramil Lowokwaru, Kapten Kav Sumaryono menjelaskan jika penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 di Kantor Kecamatan Lowokwaru.

“Penyemprotan juga sudah dilakukan di Markas Kodim 0833 Kota Malang dan kemudian disusul setiap jajaran Koramil. Nah sekarang kami lanjutkan di wilayah masing-masing. Kami berharap, upaya ini juga diikuti oleh masyarakat, khususnya di wilayah kecamatan Lowokwaru,” ujar Kapten Kav Sumaryono.

Menurut Danramil Lowokwaru, masyarakat juga bisa melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri mengingat bahan penyemprotan disinfektan ini juga sudah bisa dbuat sendiri saat ini. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan