Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri

Dipimpin oleh Walikota Malang sebagai Instruktur Upacara.

MALANGBERITA. Instansi – Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah sore hari tadi, Selasa (04/06).

Apel gelar pasukan yang diselenggarakan Polres Malang Kota dan Walikota Malang di Alun-Alun Merdeka Kota Malang ini dipimpin langsung oleh Walikota Malang H. Sutiaji sebagai Instruktur Upacara. Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada warga Bumi Arema dan aparat keamanan yang telah bersatu turut mengamankan ibadah puasa selama 30 hari sehingga tidak ada gangguan yang berarti selama bulan ramadhan kali ini.

“Kita semua harus tetap meningkatkan kewaspadaan kegiatan takbir nanti malam dan pelaksanaan Sholat Ied besok pagi. Pemkot Malang bersama jajaran Polres Malang Kota dan Kodim 0833 Kota Malang bersama-sama membuktikan kepada dunia bahwa Bumi Arema yang kita cintai ini mampu menjaga kondusifitas dan mampu menjadi embrio perdamaian,” ujar Walikota Malang.

Sementara itu, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menambahkan bahwa apel gelar pasukan tersebut merupakan wujud kesiapan aparat keamanan untuk menjaga keamanan di malam takbir dan Sholat Idul Fitri.

“Selain aparat keamanan juga kita sangat membutuhkan keterlibatan masyarakat untuk turut menjaga keamanan dan melaporkan jika ada pihak yang dianggap mencurigakan, untuk segera melaporkan kepada pihak keamanan agar Kota Malang tetap kondusif,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan