Babinsa Kelurahan Blimbing Bantu Pembagian Rasda Di Kelurahan Blimbing

Babinsa Kelurahan Blimbing Bantu Pembagian Rasda Di Kelurahan Blimbing

MALANGBERITA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Blimbing Serda Sudarman nampak turut serta membantu dalam kegiatan pembagian Beras Daerah (rasda) bersama aparat kelurahan Blimbing pagi hari tadi, Kamis (07/11).

Dalam kegiatan pembagian Beras Daerah kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kali ini diserahkan kepada 103 Kepala Keluarga di kantor Kelurahan Blimbing yang juga dihadiri Famiarsih selaku Ketua 1 Puskessos Blimbing, Ketua 2 Puskessos Blimbing Yeswi Sulastri, Sekretaris Kelurahan Blimbing Adhi W. dan Linmas Blimbing Sudarno dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pelaksanaan Pembagian Beras Daerah (Rasda) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diberikan kepada warga Kelurahan Blimbing yang membutuhkan, dimana setiap kepala keluarga menerima 10 Kg beras.

Babinsa Kelurahan Blimbing Serda Sudarman menyambut baik program pemerintah Kota Malang terkait dengan pembagian Rasda yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga pembagian beras daerah (Rasda) ini bisa berkelanjutan serta memberikan manfaat bagi masyarakat kota Malang khususnya di wilayah kelurahan Blimbing,” ungkap Serda Sudarman. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan