Babinsa Kodim 0833 Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Di Sawojajar

Babinsa Kodim 0833 Bagikan Ratusan Nasi Bungkus  Di Sawojajar

MALANGBERITA – Menyadari dampak pandemi Virus Corona (Corona Virus Desease/Covid-19) telah mengenai hampir seluruh lapisan masyarakat, Kodim 0833 kota Malang terus bergerak untuk turut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Salah satunya adalah dengan membagikan ratusan nasi bungkus dan membagikannya kepada warga kota Malang sore hari kemarin, Sabtu (30/05/2020).

Pembagian nasi bungkus kali ini dilaksanakan di RW 1 dan RW 4 kelurahan Sawojajar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kali ini kami membagikan 200 nasi bungkus yang dikirim ke Pos Keamanan dan Pos Covid-19 di RW 1 Kelurahan Sawojajar ini,” ujar Bintara Pembina Desa (Babinsa) kelurahan Sawojajar, Serka Sudiyono.

Usai membagikan nasi bungkus di RW 1 Sawojajar, kegiatan pembagian nasi bungkus akan dilanjutkan di RW 4 Sawojajar dengan tetap menyasar masyarakat yang terdampak covid-19.

Kegiatan pembagian nasi bungkus oleh Babinsa jajaran Kodim 0833 kpta Malang tersebut mendapat apresiasi dari Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson karena personel TNI dari Kodim 0833 kota Malang langsung turun ke masyarakat guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat dapat membantu meringankan kebutuhan hidup warga yang terdampak Covid-19, karena imbas dari Virus Corona ini sudah mengenai seluruh lapisan di masyarakat,” pungkas Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan