Dandim 0833 Kota Malang Hadiri Pengajian Haul KH. Malik

Dandim 0833 Kota Malang Hadiri Pengajian Haul KH. Malik

MALANGBERITA – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri Pengajian Umum dalam rangka Haul KH. Malik bersama Habib Ja’far bin Utsman Al Jufri dan Ja’far Mania Community (JMC) di Ponpes Alhayatul Islamiyah Kedungkandang hari Sabtu kemarin, (18/01/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, para ulama dan santri serta jamaah Ja’far Mania Community (JMC).

Dalam sambutannya, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa proses kemerdekaan Indonesia tidak diraih dengan mudah, melainkan dengan penuh pengorbanan jiwa dan raga.

“Oleh karena itu tugas kita saat ini untuk bersama-sama bertanggungjawab dalam menjaga dan melakukan sesuatu yang positif demi kemajuan dan kejayaan NKRI yang kita cintai bersama,” ujar Dandim 0833 kota Malang.

Dandim 0833 kota Malang lebih lanjut menyampaikan bahwa nilai-nilai kepahlawanan perlu diteladani bersama dimana saat ini Indonesia banyak tantangan dan isu-isu hoax.

“Jangan terlalu mudah percaya pada isu-isu negatif yang tidak benar. Kita harus waspada kepada pemikiran yang radikal kanan maupun kiri, hendaknya kita bisa meneladani perilaku dan perjuangan KH. Malik dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tanamkan pula keteladanan KH. Malik ini kepada putra-putri kita, agar generasi kita mempunyai jiwa kejuangan dan cinta akan Tanah Air dan bangsa,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson.

Pengajian yang dilaksanakan dalam rangka Haul KH Malik tersebut diharapkan Dandim 0833 kota Malang dapat menambah pengetahuan dan menambah wawasan tentang agama dan meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan