Dandim 0833 Kota Malang Menghadiri Upacara HUT Satpam ke 39

Dandim 0833 Kota Malang Menghadiri Upacara HUT Satpam ke 39

MALANGBERITA – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satua Pengamanan (Satpam) Ke 39 tahun 2020 ini di halaman Polresta Malang Kota pagi hari tadi, Rabu (22/01/2020).

Dalam upacara peringatan HUT Satpam ke 39 yang mengambil tema ‘Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju’ ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata sebagai Inspektur Upacara.

Dalam kegiatan upacara yang diikuti sekitar 300 orang tersebut, Sona Bayu menjadi Komandan Upacara dan dihadiri anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kasat Pol PP Priyadi, perwakilan Kejaksaan Negeri kota Malang.

Nampak hadir pula Kepala Bidang Kamtib Lapas I Malang Ruspriyatno, Waka Barat Polhut Kota Malang Agus, Danramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno, Danramil Klojen Kapten Kav Gunawan, Ketua Komisi D Fraksi PDIP DPRD Kota Malang Ahmad Wanedi, Camat Klojen Heru Mulyono, Camat Lowokwaru Imam Badar dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata, disampaikan bahwa selaku pimpinan Polri maka dengan rasa bangga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan di manapun bertugas.

“Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Kapolresta Malang Kota.

Lebih lanjut Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata mengajak semua hadirin dan peserta upacara untuk mendoakan Kapolri ke 8 Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Awaloedin Jamin yang juga merupakan Bapak Satpam Indonesia yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia.

Secara terpisah Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Satuan Pengamanan yang Ke 39 di tahun 2020 ini.

“Kepada seIuruh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) untuk meningkatkan kerja sama dan bersinergi dengan jajaran TNI Polri, stakeholders Iain serta berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di Iingkungan kerja guna mendukung kondisifitas Kota Malang. Semoga ke depannya Satpam akan tambah sukses dan jaya,” pungkas Letkol Inf Tommy Anderson. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan