Dandim 0833 menghadiri Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Malang

Dandim 0833 menghadiri Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Malang

MALANGBERITA – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson turut menghadiri acara Rapat Paripurna pengambilan sumpah janji Anggota DPRD Kota Malang hasil pemilu 2019-2024 siang hari ini, Senin (23/09).

Anggota DPRD Kota Malang yang terpilih periode 2019-2024 melaksanakan sumpah janji jabatan dan Prosesi tersebut dipimpin langsung Walikota Malang Sutiaji di Gedung DPRD Kota Malang yang dihadiri pula oleh Komandan Wing 2 Kolonel PNB Hesli Pasti, Komandan Resimen Armed 2 Kostrad,
Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Kasrem 083 Baladhika Jaya Letkol Arm Budi S,
Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, Kajari Malang Amran Lakoni, Ketua PN Malang Nuruli Mahdilis, Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto, Sekretaris Dewan DPRD kota Malang Mulyono, Kepala Bakorwil III Malang Benny Sampir Wanto dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Malang Sutiaji menyampaikan selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Malang dirinya menyampaikan Selamat kepada I Made Dian Diana Kartika, Abdurrahman, Asmualik dan Rimzah selaku pimpinan DPRD Kota Malang tahun 2019-2024.

“Sejalan dengan pelaksanaan pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kota Malang hari ini maka lengkap sudah unsur penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Kota Malang,” ungkap Walikota Malang Sutiaji.

Walikota Malang juga berharap agar DPRD Kota Malang tidak hanya berperan untuk menentukan pengambilan keputusan saja akan tetapi menjaga kualitas DPRD Kota Malang yang merepresentasikan pluralitas-pluralitas aspirasi dan kepentingan masyarakat bumi Arema.

Ditemui di lokasi yang sama, Komandan Kodim 0833 Kota Malang berharap semoga di bawah kepemimpinan I Made Dian Diana Kartika, Abdurrahman, Asmualik dan Rimzah selaku pimpinan DPRD Kota Malang tahun 2019-2024 dapat meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas-tugas kedewanan dengan penuh tanggung jawab, jujur dan bermuara pada kepentingan rakyat.

“Semoga dinamika politik yang berlangsung di Kota Malang dapat semakin dekat dan seiring dengan perkembangan aspirasi tuntutan dan kepentingan masyarakat dengan demikian makna Hakiki DPRD Sebagai dewan perwakilan rakyat daerah semoga akan semakin terwujud,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan