Dandim 0833 Pimpin Pelepasan dan Penerimaan Perwira

Dandim 0833 Pimpin Pelepasan dan Penerimaan Perwira

MALANGBERITA – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson memimpin acara pelepasan dan penerimaan Perwira Kodim Kodim 0833 Kota Malang di Aula Makodim 0833 Kota Malang pagi hari tadi, Rabu (19/02/2020).

Menurut Letkol Inf Tommy Anderson, acara Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim 0833 Kota Malang merupakan sebuah kebutuhan yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour of area.

“Hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Dandim 0833 kota Malang menyampaikan bahwa dengan perubahan dan alih tugas tersebut dirinya berharap dapat menjadikan motivasi bagi Perwira Kodim 0833 lainnya untuk bekerja lebih keras dan inovatif sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas Satuan Kodim 0833 lebih optimal lagi.

“Perlu meningkatkan kembali rasa kebersamaan diantara kita, hal ini penting untuk terus menerus kita pelihara dan jaga agar kebersamaan itu selalu tumbuh dan berkembang dilingkungan prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 0833 Kota Malang,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Dandim 0833 kota Malang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perwira beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas di bidangnya dengan baik.

“Kepada Perwira yang baru masuk, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0833 Kota Malang, segera laksanakan orientasi dan adaptasi terhadap satuan dan lingkungan kerja tugas di Kodim 0833 Kota Malang. Ciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis antara atasan, rekan dan bawahan,” tegas Dandim 0833 kota Malang.

Perlu diketahui, Kapten Kav Wartoyo akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun sejak tanggal 1 Februari 2020, sementara Kapten Kav Aan Jauhari yang selama ini menjabat di Kodim 0833 kota Malang dipercaya untuk menjabat sebagai Danramil Sukun. Perwira baru yang masuk bergabung di kodim 0833 kota Malang adalah Kapten Cba Solekhan yang dipercaya menjadi pasi Log kodim 0833 kota Malang.

“Sebagai Pasilog saya harapkan bisa bekerja dengan cermat dan sebaik-baiknya karena Kodim 0833 mempunyai tugas protokoler dan pelayanan yang Iebih dibandingkan dengan Kodim-Kodim Iain di jajaran Korem 083 Baladhika Jaya,” harap Letkol Inf Tommy Anderson.

Acara pelepasan dan penerimaan perwira kodim 0833 kota Malang ini dihadiri oleh Kasdim 0833 mayor Arh Heru Sunyoto, Para Staf dan Danramil jajaran Kodim 0833 Kota Malang, Perwakilan Anggota dari masing-masing Koramil jajaran Kodim 0833 Kota Malang dan PNS Kodim 0833 Kota Malang serta Perwakilan dari Pengurus Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 kota Malang. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan