Danrem 083 Baladhika Jaya Berangkatkan Pendistribusian 2.500 Bantuan Sembako Dari Komunitas Kasih Untuk Arema

Danrem 083 Baladhika Jaya Berangkatkan Pendistribusian 2.500 Bantuan Sembako Dari Komunitas Kasih Untuk Arema

MALANGBERITA – Setelah beberapa waktu yang lalu jajaran Korem 083 Baladhika Jaya mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan dari donator untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, kali ini bantuan juga disampaikan oleh komunitas Kasih Untuk Arema kepada Korem 083 Baladhika jaya untuk menyalurkannya.

Bantuan sebanyak 2.500 paket sembako tersebut diharapkan dapat dibagikan kepada warga yang terdampak virus corona (Covid-19) baik masyarakat umum ataupun para pekerja di bidang informal dan juga membantu mengisi Lumbung Kampung Tangguh yang mulai banyak dibentuk di kota Malang.

Hal tersebut disampaikan oleh komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin saat memberangkatkan pendistribusian 2.500 paket sembako dari komunitas Kasih Untuk Arema di lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang hari ini, Senin (18/05/2020).

“Bantuan berupa paket sembako ini merupakan wujud kepedulian kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 mengingat berbagai kebijakan seperti Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga akan berdampak kepada perekonomian warga,” ungkap Danrem 083 Baladhika Jaya.

Kolonel Inf Zainuddin lebih lanjut menyampaikan bahwa pembagian sembako hanyalah sarana untuk mencapai tujuan dalam mengatasi pandemi Covid-19 dimana dengan pendistribusian  bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat memberikan efek positif guna memutus mata rantai Covid-19.

“Saya berharap Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat mengajak seluruh warga di wilayah binaan masing-masing untuk membangun sistem ketahanan dan disiplin mematuhi pelaksanaan PSBB dan membangun sistem yang baik untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkas Danrem 083 Baladhika Jaya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bantuan yang di salurkan melalui TNI Polri ini diharapkan dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Jajaran TNI dan Polri sangat mengapresiasi kepada Komunitas Kasih Untuk Arema yang telah memberi kepercayaan dalam pendistribusian Bantuan untuk masyarakat ini. TNI Polri akan bersatu dalam amanah untuk kepentingan masyarakat Kota Malang yang terdampak pandemi Covid 19,” tutup Letkol Inf Tommy Anderson. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan