Didi Kempot Hibur Ribuan Peserta Jalan Sehat Dies Natalis Universitas Brawijaya Ke 57

Didi Kempot Hibur Ribuan Peserta Jalan Sehat Dies Natalis Universitas Brawijaya Ke 57

MALANGBERITA – Penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart yakni Didi Kempot mampu menghipnotis lebih dari 1.250 orang peserta kegiatan Jalan Sehat Universitas Brawijaya pagi hari tadi, Sabtu (04/01).

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Universitas Brawijaya ke 57 itu juga dihadiri oleh Komandan Koramil Lowokwaru Kapten Kav Sumaryono, Kasat Binmas Polresta Malang Kota Kompol Pujiyono, Perwakilan Industri Perbankan, alumni Universitas Brawijaya dan juga tamu undangan lainnya.

Jalan sehat yang selalu dilakukan setiap tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu agenda tahunan hang ditunggu-tunggu oleh civitas akademika Universitas Brawijaya dan masyarakat sekitar.

Rektor Universitas Brawijaya Nuhfil Hanani secara langsung membuka dan memberangkatkan jalan sehat Dies Natalis UB ke 57 kali ini yang mengambil rute Start di bundaran depan gedung Rektorat – Hotel UB – Gedung FIA – Gedung FISIP – Gedung Teknik Mesin – Gedung Peternakan – Gerbang Utama UB dan Finish bundaran depan gedung Rektorat.

Sebelum dilepas oleh Rektor UB, acara Jalan Sehat diawali dengan pelepasan Burung Jalak dimana panitia juga menyediakan makan pagi gratis bagi seluruh peserta Jalan Sehat dengan menukarkan kupon masing-masing di 16 stan yang tersedia di seputar lapangan Kantor Pusat.

Berbagai macam hadiah menarik telah disiapkan oleh mulai hadiah seperti televisi, kulkas, radio tape karaoke, sepeda gunung hingga tabungan BRI dan ratusan hadiah hiburan lainnya. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan