Istri Pangdam V Brawijaya Tinjau Sekolah Di Kota Malang

Istri Pangdam V Brawijaya Tinjau Sekolah Di Kota Malang

MALANGBERITA – Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya, Arie Setiawati Wisnoe Prasetja Boedi melaksanakan kunjungan ke beberapa sekolah yang ada di bawah Yayasan Kartika Jaya di kota Malag pagi hari tadi, Senin (17/02/2020).

Kunjungan istri Panglima Kodam V Brawijaya ke kota Malang ini pertamakali mendatangi Markas Kodim 0833 kota Malang yang disambut oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 Dalia Tommy Anderson beserta jajarannya.

Nampak hadir di Makodim 0833 kota Malang tersebut Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Kasdim 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto dan jajaran Kodim 0833 kota Malang lainnya.

Dalam sambutan selamat datangnya, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 Dalia Tommy Anderson menyampaikan gambaran singkat tentang sekolah-sekolah yang ada di bawah Yayasan Kartika Jaya di kota Malang sebagai laporan Kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya.

“Untuk kurikulum yang digunakan di sekolah-sekolah Yayasan Kartika ini sudah mengikuti kurikulum nasional tahun 2013 dan sekolah sudah memiliki akreditasi sangat baik,” ungkap Dalia Tommy Anderson.

Bahkan menurut Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833, salah satu sekolah Yayasan Kartika Jaya di kota Malang yakni SMP Kartika IV Malang telah memenuhi standar nasional.

“Harapan kami standar sekolah SMP Kartika IV kota Malang ini bisa ditingkatkan berstandar internasional, aamiin,” harap istri Dandim 0833 kota Malang ini.

Usai melakukan dialog di Makodim 0833 kota Malang, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya Arie Setiawati Wisnoe Prasetja Boedi beserta rombongan mengunjungi TK di kawasan jalan Mahakam kota Malang yang saat ini sudah tidak dipergunakan lagi.

“Intinya kami datang ke kota Malang ini untuk mengetahui kondisi riil dari sekolah-sekolah yang ada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya di kota Malang ini,” ungkap Arie Setiawati Wisnoe Prasetja Boedi.

Dengan kunjungan dari Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya berharap administrasi dan laporan dari sekolah-sekolah bisa lebih rapi, tertib dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Dengan mengetahui kondisi riil ini, kami juga bisa mengambil kebijakan terhadap kondisi sekolah yang telah kami ketahui sendiri saat melakukan kunjungan ini,” ungkap Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya.

Selain TK di jalan Mahakam, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya beserta rombongan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang lain yang ada di bawah naungan yayasan Kartika Jaya di kota Malang. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan