Kasdim 0833 Kota Malang Hadiri Senam Sehat Berkualitas bersama Yukata

Kasdim 0833 Kota Malang Hadiri Senam Sehat Berkualitas bersama Yukata

MALANGBERITA – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto mendampingi Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin menghadiri acara Senam Sehat Berkualitas bersama Yukata yang diikuti sekitar 500 orang di jalan Simpang Balapan Kota Malang pagi tadi, Minggu (02/02/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut
Director Technical Yukata Kenichi Morita, Owner Yukata Okan Kornelius, Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Marhaeni, Kalapas Klas 1 Malang Anak Agung Gede Krisna dan komunitas senam di Malang.

Dalam sambutannya, Danrem 083 Baldhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan bahwa dengan berolahraga bisa saling kenal dan bertemu dengab orang lain, saling memahami, saling menghormati, saling menghargai, saling membantu sehingga menjadi suatu keluarga besar itulah energi kebersamaan di negara kita ini.

“Mas Okan Cornelius jauh-jauh dari Jakarta ke sini untuk menyapa masyarakat Malang yang guyub berolahraga ini, selain kita sehat bergembira ternyata olahraga ini sebagai alat pemersatu dengan tidak membedakan dari suku agama semuanya bergembira menjadi satu,” ungkap Kolonel Inf Zainuddin.

Sebelum kegiatan senam sehat dimulai dilaksanakan pemberian cindera mata dari Owner Yukata Okan Kornelius kepada Kolonel Inf Zainuddin.

Sementara itu di lokasi yang sama, Kasdim 0833 Kota Malang Mator Arh Heru Sunyoto menyampaikan bahwa acara Senam Sehat Berkualitas tersebut selain menyehatkan badan juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi bagi warga Malang.

“Kbersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan ini merupakan ciri khas warga Malang.BAyo kita senam bersama agar badan sehat Indonesia kuat dan produk Yukata bisa diterima oleh masyarakat Kota Malang,” ungkap Kasdim 0833 kota Malang. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan