Kodim 0833 Kota Malang Gelar Alat Perlengkapan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19

Kodim 0833 Kota Malang Gelar Alat Perlengkapan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19

MALANGBERITA – Sebanyak tiga orang perwakilan dari lima Koramil yang ada di wilayah kota Malang mengikuti gelar alat perlengkapan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 di depan Makodim 0833 kota Malang hari ini, Minggu (22/03/2020).

Gelar pengecekan alat perlengkapan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 yang saat ini tengah masuk ke Indonesia khususnya di Kota Malang.

Adapun alat perlengkapan yang digelar antara lain Sprayer, Hand Sanitizer, Disinfektan, Jas pelindung, Masker dan 1 Unit Mobil Patroli.

Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa kegiatan gelar perlengkapan tersebut merupakan upaya Kodim 0833 kota Malang untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa Kodim 0833 kota Malang siap.

“Dengan adanya Covid-19 ini diharapkan masyarakat tidak panik serta selalu menjaga kebersihan. Jangan terlalu banyak keluar rumah terutama jika tidak ada kepentingan,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Menurut Dandim 0833 kota Malang, prralatan yang digelar saat ini nantinya akan dipergunakan untuk memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian atau tempat yang dikunjungi banyak orang seperti terminal, pasar, bioskop dan tempat ibadah yang akan bersinergi dengan pemerintah daerah. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan