Lumbung Pangan Di Kampung Tangguh Kecamatan Sukun Mendapat Bantuan Paket Sembako

Lumbung Pangan Di Kampung Tangguh Kecamatan Sukun Mendapat Bantuan Paket Sembako

MALANGBERITA – Dalam rangka mendukung semakin cepat terciptanya kemandirian masyarakat dalam menghadapi Pandemi Virus Corona (Corona Virus Desease/Covid-19) melalui pembentukan Kampung Tangguh, jajaran Kodim 0833 kota Malang terus memberikan bantuan.

Seperti kali ini Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah masing-masing mulai memberikan bantuan berupa paket sembako dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke pelbagai Lumbung Pangan yang dimiliki beberapa Kampung Tangguh mulai pagi hari tadi, Minggu (31/05/2020).

Pemberian bantuan paket sembako yang berisi beras, telur , mie instan, minyak goring, gula, masker, hand sanitizer dan vitamin C ini diberikan para Babinsa di wilayah masing-masing dalam waktu yang hampir bersamaan mulai pagi hingga siang hari ini.

Beberapa Lumbung Pangan yang menerima bantuan kali ini rata-rata berada di wilayah Sukun seperti Lumbung Pangan RW 4 kelurahan Karang Besuki, RW 4 kelurahan Bandulan, RW 5 kelurahan Bakalan Krajan, RW 7 kelurahan Mulyorejo, RW 2 kelurahan Pisang Candid an RW 2 kelurahan Sukun kecamatan Sukun.

Sementara di RW 3 kelurahan Pandanwangi bantuan dari Lumbung Pangan Kampung Tangguh mulai didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19 ini.

Dikonfirmasi terpisah, Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan personel TNI khususnya dari jajaran Kodim 0833 kota Malang yakni Koramil dan Babinsa akan terus memberikan dukungan kepada upaya penciptaan kemandirian masyarakat khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

Pemberian bantuan ini menurut Dandim 0833 kota Malang akan terus dilaksanakan kepada Kampung Tangguh atau Lumbung Pangan Kampung Tangguh yang dinilai membutuhkan dan layak mendapatkan bantuan. “Semoga yang diberikan akan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dalam kondisi Pandemi Covid-19. Jangan lupa patuhi regulasi atau aturan yang diberlakukan termasuk mematuhi protocol kesehatan Covid-19,” pungkas Dandim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan