Moreno Soeprapto Persiapkan Kader PIRA Menjadi Perempuan Penggerak Di Kota Malang

Moreno Soeprapto Persiapkan Kader PIRA Menjadi Perempuan Penggerak Di Kota Malang
Moreno Soeprapto Meghadiri Orientasi Pendidikan PIRA Gerindra Kota Malang

KOTA MALANG – Dalam rangka mempersiapkan kaum perempuan untuk turut berperan dalam proses pembangunan dan penggerak setiap perubahan di kota Malang, Moreno Soeprapto S.Sos melaksanakan Orientasi Dan Pendidikan Organisasi bagi para kader Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Partai Gerindra Kota Malang.

Kegiatan orientasi yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra kota Malang ini, Moreno Soeprapto berharap kader perempuan Partai Gerindra kota Malang yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Raya (PIRA) ini dapat memiliki peran yang optimal.

PIRA merupakan sayap Partai Gerindra sebagai penggerak ideologi Pancasila, penggerak Ketahanan Pangan, Penggerak pendidikan dan juga Penggerak Kesehatan.

Moreno yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang ini berharap kader PIRA Gerindra kota Malang dapat menjadi salah satu komponen yang memiliki pengaruh besar dalam setiap perubahan dan perkembangan positif di masyarakat.

“Tidak hanya menjadi mandiri semata, tetapi PIRA Gerindra juga harus menjadi agen perubahan atau penggerak banyak hal di masyarakat,” harap Moreno Soeprapto S.Sos. Dalam kesempatan tersebut, Moreno Soeprapto S.Sos juga diperkenalkan akan Kepengurusan baru PIRA Gerindra Kota Malang. (Red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan