Moreno Soeprapto Tampung Aspirasi Generasi Milenial Kota Malang

Moreno Soeprapto Tampung Aspirasi Generasi Milenial Kota Malang
Moreno Soeprapto Terima Aspirasi Generasi Milenial Kota Malang

KOTA MALANG – Generasi muda (milenial) sebagai penerus bangsa menjadi salah satu kelompok yang mendapat perhatian dari anggota DPR RI Moreno Soeprapto. Keseriusan anggota DPR RI dari Dapil malang Raya ini diwujudkan melalui pertemuan berama perwakilan berbagai kelompok anak muda di kota Malang malam hari tadi, Sabtu (06/03/2021).

Dalam kegiatan yang digelar di Café Sriwijaya kota Malang ini dihadiri perwakilan dari GMNI, PMII, Tidar, PRSI serta Karang Taruna kota Malang. Kepada Moreno Soeprapto, para pemuda perwakilan organisasi kepemudaan ini menyampaikan aspirasinya melalui kegiatan silahturahmi organisasi kepemudaan kota Malang.

 “Generasi muda (milenial) ini merupakan generasi penerus bangsa, clon pemimpin-pemimpin Indonesia di masa yang akan datang. Perlu ada yang mau mendengar dan mendampingi mereka untuk berkarya,” ungkap Moreno Soeprapto S.Sos.

Menurut Moreno, Kota Malang menjadi salah satu kota kreatif di Indonesia dan generasi muda menjadi penggerak industri kreatif yang saat ini dapat menghasilkan pendapatan yang cukup besar.

“DPR RI sebagai wakil rakyat akan hadir dan berupaya agar generasi milenial akan mendapatkan dukungan yang nyata untuk terus dapat berkarya. Sudah banyak pemuda yang mengharumkan nama Indonesia melalui karya dan prestasinya di bidang teknologi , akademis hingga olahraga,” ungkap anggota DPR RI yang juga mantan pembalap nasional ini.

Mendampingi Moreno Soeprapto S.Sos, Wakil Ketua DPRD Kota Malang dari Fraksi Gerindra Rimza SP mengakui dirinya sebagai generasi muda yang mendapat kepercayaan duduk sebagai wakil rakyat akan berusaha mampu menampung aspirasi generasi muda di kota Malang. (Red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan