Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Di Donomulyo Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Di Donomulyo Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

MALANGBERITA – Pengabdian personel TNI AD yang telah turut berkarya dalam membangun desa tertinggal di wilayah Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang diwujudkan dalam pembangunan prasasti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini tengah dibangun.

Pembangunan monumen TMMD di wilayah Kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang tersebut sekaligus sebagai tanda bahwa program TMMD ke 106 dari jajaran Kodim 0818 kabupaten Malang sudah mendekati titik akhir.

Prasasti TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanungglan Satgas TMMD bersama seluruh warga yang terjalin erat selama pengerjaan bersama.

Sertu Agus Nuri dan Praka Solihin, Satgas TMMD pagi ini (26/10) masih melaksanakan kegiatan plesterisasi prasasti tersebut yang baru dibuat dua hari yang lalu.

‚ÄúPembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah bahwa TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang sudah ikut melaksanakan program pemerintah dengan membangun negara di mulai dari Desa,” pungkas Sertu Agus Nuri. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan