Pembangunan Zona Integritas Di Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang

Pembangunan Zona Integritas Di Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang

MALANGBERITA – Komandan Koramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno menghadiri Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 dan pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Malang pagi hari ini, Rabu (05/02/2020).

Kegiatan apel yang dilaksanakan di lapangan apel Bapas kelas I Malang di jalan Barito kota Malang ini dipimpin oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang Sugandi.

Penandatanganan deklarasi kinerja tahun 2020 para staf Bapas tersebut disaksikan pula oleh para tamu undangan seperti Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang Lilik, Ika Suyanti dari Lembaga Pemasyarakatan Wanita Kelas II Malang, Heru Arya dari Pengadilan Negeri kota Malang dan Kapolsek Blimbing Kompol Hery Widodo.

Di lokasi yang sama, Danramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi penandatanganan deklarasi kinerja tahun 2020 yang merupakan perwujudan komitmen dari Bapas Kelas I Malang beserta staf untuk serius mencapai target dan kinerja yang ingin dicapainya.

“Semoga dengan penandatanganan deklarasi dna pembangunan zona integrasi di Bapas Kelas I Malang ini bisa membawa perubahan yang lebih baik ke depannya,” ungkap Danramil Blimbing. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan