Peresmian dan Pengukuhan Pengurus Berkat Malang Gema Kasih

Peresmian dan Pengukuhan Pengurus Berkat Malang Gema Kasih

MALANGBERITA – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto menghadiri Peresmian dan Pengukuhan Pengurus Berkat Malang Gema Kasih di Gereja GBI Bethlehem Klojen Kota Malang hari ini, Senin (20/01/20).

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 150 orang jemaat tersebut dihadiri pula oleh Pendeta Gereja GBI Bethlehem Gideon Liang Soegiarto, Walikota Malang Sutiaji, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata, Kasiter Korem 083 Baladhika Jaya Mayor Inf Anton, Pasi Inteldim 0833 Kota Malang Kapten Arh Imran, Kepala Bakesbangpol Kota Malang Zoelkifli Amrizal dn tamu undangan lainnya.

Pendeta Israe dalam sambutannya menyampaikan ajakannya untuk sama-sama menjaga Kota Malang sehingga jemaat yang hendak beribadah ke gereja bisa melaksanakan dengan baik dan juga menjaga muda mudi gereja agar tidak mudah terpengaruh dalam pergaulan yang kurang baik.

“Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Berkat Malang Gema Kasih telah sesuai dengan peraturan yang ada yang diputuskan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor AHU 0012598.AH. 01.07. Tahun 2019,” ujar Pendeta Israe.

Sementara itu, Walikota Malang Sutiaji dalam sambutannya juga menyampaikan di hari yang penuh kedamaian dan kebersamaan tersebut semoga bisa dimanfaatkan untuk lebih merekatkan jalinan persaudaraan demi terwujudnya kerukunan Umat Seagama, antar Umat Beragama dan Umat Beragama dengan Pemerintah.

“Inilah sebenarnya modal Fundamental bagi terbangunnya komunitas Sosial yang sangat majemuk seperti di Negara kita ini,” ungkap Sutiaji.

Ditemui di lokasi yang sama, Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan ucapan selamat atas Pengukuhan Pengurus Berkat Malang Gema Kasih.

“Kami juga mengajak kepada semua komponen masyarakat yang ada di Kota Malang untuk menyatukan tekad dan bergandeng tangan guna membangun dan memajukan Kota Malang demi masa depan yang lebih baik serta bersama-sama mewujudkan keamanan, ketentraman, kedamaian dan kondusifitas di Kota Malang,” ungkap Mayor Arh Heru Sunyoto. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan