Peringati Hari Kanker Sedunia, RS Lavalette Gelar Lavalette Run 2020

Peringati Hari Kanker Sedunia, RS Lavalette Gelar Lavalette Run 2020

MALANGBERITA – Dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia, Rumah Sakit Lavalette kota Malang melaksanakan Lavalette Run 2020 pagi hari tadi, Minggu (09/02/2020).

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 200 orang di depan Rumah Sakit Lavalette tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto, Kepala Rumah Sakit Lavalette dr. Titin, Ketua panitia drg Indra, Direktur PT. NSM Flora, Wakil Direktur PT. NSM dr. Arif, Camat Klojen Heru Mulyono, Wakapolresta Malang Kota AKBP Setyo Koes Heriyanto, Ketua Umum KONI Kota Malang Edy Wahyono, tamu undangan lain serta Komunitas Lari Malang Raya.

Kepala Rumah Sakit Lavalette dr Titin dalam sambutannya menyampaikan bahwa hingga saat ini masalah kanker masih menjadi masalah yang memerlukan kerjasama di seluruh dunia sehingga dengan saling bekerja sama dan saling berkoordinasi bisa sedikit mengatasi masalah tersebut.

“Even ini sebagai partisipasi kita sedunia adalah dukungan dari berbagai pihak semoga bisa memberikan perlindungan dan pencegahan kepada anak-anak kita, kepada adik-adik kita yang bisa saja menderita kanker,” ungkap dr Titin.

Sementara itu di sela-sela kegiatan, Kasdim 0833 Mayor Arh heru Sunyoto menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Kanker Sedunia tersebut.

“Selain mengajak masyarakat untuk peduli kesehatan terutama penyakit kanker, juga mengajak masyarakat untuk berolah raga terutama olahraga lari sekaligus untuk menyaring bibit-bibit atlet lari di Kota Malang,” ungkap Mayor Arh Heru Sunyoto.

Dengan terselenggaranya Lavalette Run 2020 tersebut, Kasdim 0833 berharap kegiatan tersebut bisa membawa manfaat yang positif khususnya bagi masyarakat Kota Malang. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan