Personel Kodim 0833 Kota Malang Terima Bingkisan Lebaran

Personel Kodim 0833 Kota Malang Terima Bingkisan Lebaran

MALANGBERITA – Sebagai wujud kepedulian dari pimpinan kepada anggotanya di daerah, Panglima Kodam V Brawijaya memberikan bingkisan lebaran kepada anggotanya. Demikian disampaikan oleh Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson saat memimpin apel di lapangan Apel Kodim 0833 kota Malang pagi hari tadi, Selasa (19/05/2020).

Dalam apel yang dilaksanakan pagi tadi tersebut, secara simbolis Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson memberikan bingkisan lebaran dari Pangdam V Brawijaya kepada personel TNI dan sipil Kodim 0833 kota Malang sebanyak 253 Paket Sembako.

Dalam sambutannya, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson berpesan agar bingkisan yang diberikan tersebut tidak dilihat dari nilainya namun dilihat sebagai wujud perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Kodam V Brawijaya.

“Harapannya dengan adanya perhatian dari pimpinan ini maka seluruh anggota Kodim 0833 kota Malang dan jajaran akan lebih giat dalam menjalankan tugas serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Dandim 0833 menambahkan agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berisi paket sembako tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti, sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran dan ditengah-tengah masa pandemi Covid-19.

Terkait Pandemi Covid19, Letkol Inf Tommy Anderson memerintahkan kepada seluruh prajurit Kodim 0833 kota Malang untuk senantiasa membantu gugus tugas Covid 19 mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota dalam penanganan virus corona (Covid-19) di Kota Malang.

“Bantu Gugus tugas Covid19 di wilayah masing-masing termasuk memantau pembagian sembako dan BLT agar pelaksanaan berjalan lancar,” pungkas Dandim 0833 kota Malang. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan