Poskesdim Ajak Warga Sekitar Lokasi TMMD Ke 107 Untuk Gemar Cuci Tangan

Poskesdim Ajak Warga Sekitar Lokasi TMMD Ke 107 Untuk Gemar Cuci Tangan

MALANGBERITA – Selain program pengerjaan fisik yang dilaksanakan pada kegiatan TNI Manuunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di wilayah Situbondo, Satuan tugas (Satgas) TMMD juga melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat non fisik kepada masyarakat. Kegiatan-kegiatan yang bersifat non fisik ini antara lain penyuluhan, sosialisasi hingga pelatihan dan lain sebagainya.

Mengingat saat ini di Indonesia juga tengah ramai dengan wabah Corona (Corona Virus Desease/Covid-19) yang perlu di waspadai, Satgas TMMD juga menyosialisasikan tentang pentingnya kegiatan mencuci tangan.

Sosialisasi pentingnya mencuci tangan untuk menjaga kebersihan ini dipimpin oleh Peltu Bayu Andhy bersama anggota Poskesdim 05.10.16 kepada warga di wilayah RT 1/RW 1 Tlogosari Selatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Semoga sosialisasi gemar cuci tangan bisa memberikan edukasi kepada warga agar selalu senantiasa hidup sehat dan bersih sehingga terhindar dari virus corona maupun kuman, bakteri ataupun virus-virus yang lainnya,” ungkap Peltu Bay Andhy.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Pskesdim 05.10.16 ini menarik perhatian masyarakat dengan semakin banyaknya warga yang ikut bergabung dan mengikuti sosialisasi tersebut baik dari generasi muda hingga masyarakat yang sudh termasuk dalam golongan lanjut usia (lansia). (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan