Prajurit Kodim 0833 Ikuti Rikkes Di Makorem 083

Prajurit Kodim 0833 Ikuti Rikkes Di Makorem 083

MALANGBERITA – Dalam rangka upaya menjalankan tugas yang diembannya bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan sehingga mampu mencapai tujuan yang ingin dicapai, faktor kesehatan tentunya menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan.

Menyadari pentingnya arti kesehatan tersebut, sejumlah 49 orang prajurit Kodim 0833 kota Malang mengikuti pemeriksaaan kesehatan (rikkes) yang dilaksanakan di aula Makorem 083 Baladhika Jaya pagi hari tadi, Selasa (11/02/2020).

“Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara rutin ini bukan sekadar program rutin semata melainkan karena kebutuhan mengingat pemeriksaan kesehatan secara rutin sangatlah penting untuk dapat mengetahui tingkat kesehatan setiap prajurit Kodim 0833 kota Malang,” ungkap Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto di sela-sela pelaksanaan Rikkes.

Dengan mengetahui tingkat kesehatan masing-masing prajurit menurut Mayor Ath Heru Sunyoto akan dapat mendukug dalam pelaksanaan tugas pokok yang harus diemban dan dilaksanakannya.

“Pengecekan kesehatan kali ini meliputi pemeriksaan darah, urine hingga tekanan darah masing-masing prajurit,” ungkap Kasdim 0833 kota Malang.

Menurut Kasdim 0833 kota Malang, kesehatan sudah menjadi kebutuhan bagi badan dan jiwa yang memungkinkan seseorang untuk dapat hidup efektif khususnya prajurit. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan