Satgas TMMD ke 105 Banyuwangi Lakukan Pembersihan Paving

Satgas TMMD ke 105 Banyuwangi Lakukan Pembersihan Paving

MALANGBERITA. TMMD Banyuwangi – Salah satu pekerjaan yang selalu dilaksanakan dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMD) adalah kegiatan pembangunan atau perbaikan yang bersifat fisik sebagai infrastruktur yang akan dinikmati oleh masyarakat desa.

Salah sau pembangunan fisik ini adalah pemasangan paving dan drainase di desa Setail kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi akan telah dilaksanakan.

Setelah melaksanakan pembangunan paving dan drainase, satgas TMMD ke 105 bersama masyarakat melaksanakan kerjabakti pembersihan lokasi yang telah dipasang paving dan drainase tersebut.

Diharapkan dengan pembersihan tersebut maka pengerjaan paving dan drainase yang sudah 90 selesai tersebut menjadi bersih dan indah.

Hal tersebut juga merupakan upaya mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup di lingkungan yang selalu sehat dan bersih.

Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi kemudian beralih melakukan percepatan pembangunan lainnya yang belum terselesaikan sehingga segera dapat terselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Dibawah pimpinan Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825 Banyuwangi, pasukan kemudian dialihkan menuju ke pekerjaan selanjutnya untuk membantu tim lain dalam penyelesaian mushola. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan