Tiga Wakil Rektor ITN Malang Dilantik Pagi Ini

Tiga Wakil Rektor ITN Malang Dilantik Pagi Ini

Fokus pada peningkatan kampus di berbagai bidang.

MALANGBERITA. Pendidikan – Sebagai upaya untuk meraih tujuan menjadi salah satu kampus unggulan, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang melantik Ketiga Wakil Rektor yang akan mendampingi Rektor ITN Malang menjalankan roda kepemimpinan di kampus ITN Malang.

Pelantikan ketiga Wakil Rektor ITN Malang ini dilaksanakan di Aula ITN Malang dalam kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Rektor ITN Malang pagi hari ini, Senin (27/05).

Ketiga Wakil Rektor ITN Malang yang dilantik pagi ini antara lain Wakil Rektor I diserahkan kepada
Yudi Limpraptono yang menggantikan Kustamar yang telah terpilih sebagai Rektor ITN Malang yang baru. Jabatan Wakil Rektor II dipercayakan kepada Gaguk Sukowiyono dan jabatan Wakil Rektor III diamanahkan kepada Fourry Handoko.

“Salah satu fokus kerja kita saat ini adalah peningkatan kualitas di berbagai bidang seperti administrasi, kurikulum, kerjasama hingga kesejahteraan,” ujar Rektor ITN Malang, Kustamar dalam sambutannya.

Peningkatan kualitas pendidikan menjadi salah satu tugas utama yang diserahkan kepada Yudi Limpraptono sebagai Wakil Rektor I yang diharapkan akan mampu mewujudkan pembelajaran online (daring) sebagai suatu inovasi peningkatan kualitas pembelajaran di ITN Malang.

“Pembelajaran teknologi terapan yang akan bisa diterapkan pada kehidupan riil di masyarakat juga menjadi fokus pembelajaran yang akan diberikan kepada mahasiswa ITN Malang,” ujar Kustamar.

Peningkatan kesejahteraan pegawai ITN Malang juga menjadi salah satu fokus yang perlu dilaksanakan, meskipun peningkatan kesejahteraan akan dilaksanakan seiring dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui berbagai inovasi yang akan menjadi salah satu tugas dari Wakil Rektor II, Gaguk Sukowiyono.

“Kerjasama yang telah dibina ITN Malang dengan pemerintah daerah diharapkan harus bisa ditingkatkan lagi termasuk dengan instansi skala internasional sehingga lulusan ITN Malang akan bisa tersalurkan sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya,” ujar Kustamar.

Dengan peningkatan di semua bidang termasuk yang dilaksanakan oleh para Wakil Rektor tersebut, Kustamar yakin ITN Malang akan mampu meraih tujuan untuk menjadi salah satu kampus teknik unggulan. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan