TMMD Ke 107 Diharapkan Dapat membangun Karakter Warga

TMMD Ke 107 Diharapkan Dapat membangun Karakter Warga

MALANGBERITA – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 dari Kodim 0823 Situbondo yang dilaksanakan di Kecamatan Sumbermalang diharapkan dapat membangun jiwa dan raga masyarakat sekitar.

Oleh karenanya berbagai program dibuat sehingga tidak hanya berupa pembangunan fisik namun juga kegiatan yang sifatnya non fisik.

Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf A. Juni Toa selaku Komandan Satgas TMMD ke 107 berharap kegiatan TMMD 107 ini bisa mewujudkan pembangunan jiwa dan pembangunan badan warga masyarakat seperti yang telah tertulis dalam lagu Indonesia Raya.

“Mental masyarakat juga kita bangun sehingga program dalam TMMD ke 107 ini tidak hanya yang bersifat pembangunan fisik semata,” ujar Letkol Inf A. Juni Toa.

Dandim 0823 Situbondo lebih lanjut menjelaskan jika sasaran dalam kegiatan TMMD yang bersifat non fisik bisa berbentuk penyuluhan kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh anggota Satgas Bintal TMMD 107.

“Satgas Bintal TMMD ke 107 akan melakukan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan. Walaupun tidak semua masyarakat dan para pelajar hadir dalam penyuluhan itu, namun kami mengapresiasi semangat warga dan pelajar Sumbermalang yang sangat antusias menyambut kegiatan TMMD ke 107 Kodim 0823 Situbondo,” tutur Dandim 0823 Situbondo. (SO)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan